Balada Long Distance Love, Part 2

Cerita yang ringan dan yang lucu, dengan Malik saat LDL:

17 July 2012
Suatu hari, pembicaraan via whatsup:

Bunda: Halo say how are u? Bunda kangeeeen!
Si bungsu : me too
Bunda: aik udah makan?
Si bungsu: ja sudah (j nya ejaan blanda banged, pikir si bunda :D)

Bunda: aik kangen bundanya segimana?
Si bungsu: sebesar rumah

Bunda:*huhuhu patah hatiii*
Bunda kangennya lebih dari alam semesta lho Ik.

Si bungsu: bunda pergi. Aik udah kebiasa, aik lama ga liat bunda

Bunda: *hwaaa uhuk uhuk patah hati stadium 3 :D*
Gimana caranya biar kangen aik ke bunda tambah besaaar?

Si bungsu: kalau bunda punja hadiah.

Bunda:*glek,hwaaa anak gw matree :D*
Ooo gt ya ik, ok deh nanti bunda beliin hadiah yaa biar kangen aik tambah besar.

Si bungsu: yeeee, yippii!

Bunda: *melongo, pingsan, patah hati stadium terminal :D*

Oke deh, don’t worry be happy, it doesn’t mean he doesn’t love me. It means he is growing up n starting to learn this materialistic world *positive thinking mode on biar ga patah hati beneran :D

1 Agustus 2012
Suatu hari pembicaraan via whatsup:
“Aik nanti kalo ke Indonesia pengen makan apa? Pokoknya nanti Aik boleh makan apaa aja yang Aik suka,” kata si bunda. Dalam bayangan bunda udah kebayang pasti Aik bakal milih salah satu menu kaya bakso atau pempek, batagor, pizza hut, seafood, ah pokoknya apapun sagala rupa masakan Indonesia yang macem-macem plus ararenak itu.
Tunggu punya tunggu, menjawablah si bungsu:
“Mm..Aik mau pudding, tahu, buah.”
*Haa Cuma itu doang? Pikir si bunda*
“Apa lagi Ik?” *Berharap nyebut yang agak ‘kerenan’ dikit gituh :D
“es sarang burung.”
“Ada lagi?”
“Fruit salade.”
“Ada lagi?”
“nangka, leci.”
“Ada lagi?”
“Enggak, itu aja.”
Dan si bunda pun melongo antara seneng dan bingung, sehat-sehat dan irit bener pilihan menunya. Naseeb anak tinggal di Londo, ga terpapar makanan enak ala Indo, tapi memang lebih sehat sih :)

Update 14 Agustus 2012
Dan bener aja, sewaktu Aik udah di Indonesia buat libur lebaran, Aik tetep konsisten dengan pilihannya. Bunda lagi di Jakarta, dan Aik sedang di Bandung di rumah Yangti, dan menelponlah Bunda.
“Halo say, lagi apa?”
“Lagi di supermarket sama Yangti dan yang lain.”
“Hoo gitu, memangnya Aik pengen beli apa?”
“Aik udah beli papaya, salak dan jelly.”
Si bunda pun tersenyum simpul, yaelaa ke Bandung yang dicari papaya dan salak, memang ga ada di sono sih:D Alhamdulillah juga deh yang dicari bukan cips atau cemilan ga sehat :)

You May Also Like

About the Author: Agnes